JawaPos Radar | Iklan Jitu

PSS Sleman Tertarik Gaet Bomber Asal Serbia, Ini Sosoknya

08 Desember 2018, 09:10:12 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSS Sleman, Aleksandar Rakic, PS Tira, Semen Padang, Serbia
Aleksandar Rakic (kanan) diminati PSS Sleman (liga-indonesia.id)
Share this

JawaPos.com - PSS Sleman mulai melakukan manuver untuk persiapan berlaga di Liga 1 2019. Tim asal Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta, tersebut mencuri start dalam berburu pemain. Mereka tertarik untuk menggaet bomber asing milik PS Tira, Aleksandar Rakic.

Striker Serbia itu wajar diminati. Selama memperkuat PS Tira, dia tampil gemilang. Hingga saat ini, Rakic telah mengemas 19 gol. Rakic sendiri berpotensi hengkang dari PS Tira karena kontraknya habis pada akhir musim Liga 1 2018.

Selain itu, PS Tira juga rawan terdegradasi. Andai benar turun ke kasta, semua pemain asing PS Tira akan dilepas karena Liga 2 memang tak diperbolehkan menggunakan pemain asing.

Hanya saja, ambisi PSS mendapat saingan Semen Padang, sesama tim promosi. Semen Padang juga tertarik untuk mendapatkan Rakic.

"Sementara ada beberapa bidikan, termasuk striker PS Tira, Aleksandar Rakic. Tapi kami akan sesuaikan dengan kebutuhan pelatih," ungkap Sismantoro, manajer PSS, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sementara itu, manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengakui kualitas Rakic cukup memesona. Terlebih, dia tak perlu beradaptasi lagi dengan sepak bola Indonesia.

"Saya yakin, Rakic akan menjadi rebutan banyak tim. Kami harus bergerak cepat jika pelatih memang menginginkan," beber Win Bernadino.

Sejauh ini baru dua tim promosi yang berminat mendatangkan Rakic. Namun, bukan tidak mungkin akan muncul lagi klub lain yang juga tertarik. Kualitas Rakic tentu akan menjadi rebutan banyak tim.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up