JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Persebaya Bisa Finis Lima Besar, Ini Syaratnya

08 Desember 2018, 07:30:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, PSIS Semarang
Persebaya berkesempatan berada di posisi lima besar. Tapi tak lepas dari hasil pertandingan tim lain (liga-indonesia.id)
Share this

JawaPos.com – Kendati sulit, Persebaya Surabaya tetap berusaha finis pada posisi lima besar Liga 1 2018. Persebaya harus mendapatkan tiga poin seraya berharap tim-tim pesaing mengalami kekalahan.

Persebaya akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12) sore WIB. Jika ingin menjaga asa ke lima besar, maka Green Force - julukan Persebaya, harus memenangkan pertandingan ini.

“Kami ingin buktikan bahwa kami bisa melaju sampai papan atas. Kalau kami menang, kami bisa di papan atas. Kalau kami kalah, kami tetap di papan tengah,” ucap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Jumat (7/12) siang.

Saat ini Persebaya berada di peringkat keenam dengan 47 poin. Mereka terpaut satu poin dari peringkat kelima, Borneo FC. Persebaya juga berjarak tiga angka dari Bhayangkara FC yang duduk di posisi keempat.

Kedua tim ini sama-sama bermain di kandang sendiri pada pekan pamungkas Liga 1 2018. Borneo FC akan menjamu tim papan bawah PS TIRA. Sedangkan Bhayangkara FC berjumpa Bali United.

Persebaya bisa masuk ke lima besar, bahkan berada di peringkat keempat, jika Borneo FC dan Bhayangkara FC kalah. Walaupun demikian, Djadjang enggan menggantungkan nasib timnya kepada tim lain.

“Kami akan berjuang untuk tim sendiri dan berjuang untuk tiga poin. Saya tidak pikir yang lain, yang penting tiga poin,” tegasnya.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up