JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Menteri Kabinet Kerja Dukung Persija Juara

08 Desember 2018, 20:17:18 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta
Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta, Komjen Syafruddin (Dok. Persija Jakarta)
Share this

JawaPos.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpanrb), Komjen Syafruddin optimistis Persija Jakarta bisa juara Liga 1 2018. Dia yakin tim ibu kota berada dalam kesempatan besar untuk meraih gelar tersebut.

Macan Kemayoran tinggal selangkah lagi menuntaskan dahaganya selama 17 tahun untuk kembali angkat piala. Andai menang melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12), mereka dipastikan meraih status kampiun Liga 1 2018.

Syafruddin sendiri memang dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta. Dia sudah sejak setahun terakhir ini juga memperhatikan perkembangan Macan Kemayoran.

"Saya ingin katakan bahwa selaku Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta selama setahun ini bergabung membina bersama seluruh pengurus paling tidak sudah cukup berbangga. Paling tidak sudah persembahkan yang terbaik, tak hanya untuk warga Jakarta, tapi bagi seluruh penggemar sepak bola," ungkap Syafruddin.

Menurutnya, pasukan Stefano Cugurra Teco sudah menjalani 2018 ini dengan istimewa. Dua gelar pramusim menjadi contoh apiknya penampilan Ismed Sofyan cs.

"Persija sudah juara Piala Presiden. Dan tentu Liga 1 kejuaraan bergengsi yang cukup panjang, satu tahun. Persija terakhir juara 2001, 17 tahun lalu. Jadi seluruh penggemar berdoa agar Persija bisa mempersembahkan yang terbaik di pertandingan terakhir," pungkasnya.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up