JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Klimaks Perjuangan Persija Dalam 17 Tahun Ada pada Laga vs Mitra Kukar

08 Desember 2018, 16:09:58 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Liga 1 2018, Mitra Kukar, Stefano Cugurra Teco, Teco
Persija Jakarta akan habis-habisan saat menjamu Mitra Kukar, Minggu (9/12) (Haritsah Almudatsir/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta bakal habis-habisan saat menjamu Mitra Kukar, Minggu (9/12). Sebab, laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu merupakan klimaks perjuangan Persija selama 17 tahun.

Pertandingan nanti memang bak laga final bagi Macan Kemayoran. Mereka dituntut untuk meraih kemenangan agar bisa menuntaskan dahaga gelar juara liga yang sudah 17 tahun dinantikan.

Tentu mereka harus mengeluarkan seluruh kemampuan di SUGBK nanti. Sebab, kesempatan emas mungkin tak akan datang dua kali.

"Pertandingan nanti sangat penting. Karena saya sudah dua tahun di Persija. Bagi pemain yang sudah 10 tahun di sini, tentu besok bakal jadi penentuan. Kami akan berusaha dan kerja keras," ungkap Stefano Cugurra Teco kepada wartawan.

Teco menilai, skuad Macan Kemayoran memiliki mental yang kuat. Buktinya, meski musim ini kerap menjadi tim musafir, mereka berada pada jalur yang tepat untuk juara.

"Kami musim ini berpindah-pindah kandang, tapi besok akan main di SUGBK. Ini rumah ideal buat suporter. Besok adalah pertandingan penting, bagi kami dan Jakmania. Kalau besok menang kami bisa main di Liga Champions Asia dan itu bagus untuk suporter," tandas Teco.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up