JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Kesal Omongan Pelatih PSM, Teco: Dia Akan Menangis Besok!

08 Desember 2018, 16:29:43 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, PSM Makassar, Liga 1 2018, Stefano Cugurra Teco, Teco, Robert Rene Alberts, SUGBK
Teco merasa kesal dengan omongan Robert Alberts terkait SUGBK (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, cukup kesal dengan omongan Robert Rene Alberts. Dia pun menyebut kalau pelatih PSM Makassar itu akan menangis pada Minggu (9/12).

Sebelumnya, Robert Alberts menyebut kalau Persija harusnya tak boleh memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menjamu Mitra Kukar. Sebab, SUGBK dipakai untuk kegiatan keagamaan sehari sebelum pertandingan digelar.

Kondisi itu memaksa Mitra Kukar tak bisa menjalani latihan resmi pada H-1 laga. Mendengar omongan pelatih asal Belanda itu, Teco tampaknya kesal.

"Ya, dia akan menangis besok," sindir Teco singkat usai melakoni jumpa pers jelang pertandingan Persija vs Mitra Kukar, Sabtu (8/12).

Saat ini, Persija dan PSM memang hanya berselisih satu angka saja di papan klasemen. Macan Kemayoran di puncak dengan mengemas 59 poin, sedangkan PSM di posisi kedua dengan 58 poin.

Laga pamungkas, Minggu (9/12) bakal jadi penentu. Andai menang atas Mitra Kukar, Persija dipastikan akan juara Liga 1 2018.

Hanya saja, andai Persija cuma seri dan PSM bisa menang atas PSMS Medan di Andi Mattalatta pada saat bersamaan, tim asuhan Robert Alberts yang merengkuh gelar juara.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up