JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Jelang Laga Krusial, Persija Dapat Wejangan dari Tokoh Penting

08 Desember 2018, 22:11:59 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta
Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar di laga terakhir Liga 1 2018 (Dok. Liga 1 2018)
Share this

JawaPos.com - Menteri Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpanrb), Komjen Syafruddin memberi wejangan kepada Persija Jakarta jelang hadapi laga penentuan melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12) besok. Dia berharap Persija bisa tampil dengan semangat tinggi demi mewujudkan mimpi juara Liga 1 2018.

Macan Kemayoran tinggal selangkah lagi menuntaskan dahaganya selama 17 tahun untuk kembali angkat piala. Andai menang melawan Mitra Kukar, mereka dipastikan meraih status kampiun musim ini.

"Saya hanya menyerahkan kepada Tuhan. Kedua, serahkan ke pemain dan pelatih untuk persembahkan yang terbaik bagi pencinta sepak bola umumnya dan khususnya pendukung Persija," ungkap Syafruddin di Jakarta, Sabtu (8/12).

Syafruddin sendiri memang dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta. Dia sudah sejak setahun terakhir ini juga memperhatikan perkembangan Macan Kemayoran.

Menurutnya, Persija memiliki peluang untuk juara. Ia optimistis Ismed Sofyan Cs bisa mengakhiri musim ini dengan sempurna.

"Kuncinya dua, keputusan Tuhan dan bagaimana permainan mereka. Saya hanya minta rileks saja, tidak usah jemawa, santai saja," ucapnya

Saat ini, Persija memimpin klasemen Liga 1 dengan koleksi 59 poin. Mereka unggul satu angka dari PSM Makassar yang menguntit di posisi kedua.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up