JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Ilham Udin Kembali ke Bhayangkara FC, Evan Dimas Menyusul?

08 Desember 2018, 04:45:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn, Ilham Udin, Selangor FA, AKBP Sumardji
Ilham Udin saat memperkuat Selangor FA. Dia musim depan kembali bermain bersama Bhayangkara FC (Melaka United SA)
Share this

JawaPos.com - Kabar baik datang menghampiri Bhayangkara FC. Pasalnya Ilham Udin Armaiyn dipastikan akan kembali bergabung dengan The Guardian pada musim depan.

Kabar tersebut dipastikan oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. Alhasil salah satu mesin pencetak gol Bhayangkara FC di Liga 1 2017 akan kembali mempertajam lini depan tim yang bermarkas di Stadion PTIK tersebut.

"Ilham Udin sudah di Bhayangkara FC untuk musim depan. Dia sudah saya bayar," ujarnya saat dikonfirmasi lewat telepon.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Ilham Udin tidak mau mengungkapkan lebih lanjut. Dia memilih bungkam saat disinggung mengenai dirinya yang akan dikontrak kembali oleh Bhayangkara FC.

"Lihat saja ke depannya bagaimana. Saya belum bisa bicarakan sekarang," ungkap Ilham Udin.

Pada saat yang bersamaan, Sumardji mengaku sedang dalam tahap negosiasi mantan pemain mereka sebelumnnya, Evan Dimas Darmono. "Masih nego. Belum ngomong-ngomong lagi," tambahnya.

Seperti diketahui, Ilham Udin sempat membela Bhayangkara FC pada musim 2017. Pada saat itu dia mencetak sembilan gol. Pada musim 2018 dia memutuskan melanjutkan karirnya di klub asal Malaysia, Selangor FA.

Hal yang sama juga terjadi pada Evan Dimas. Setelah membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017, dia memutuskan untuk bermain bersama Selangor FA. Kontrak Evan Dimas dan Ilham Udin di Selangor FA sendiri sudah berakhir per akhir November 2018.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up