JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Dua Jempol untuk Bek Muda Persebaya

08 Desember 2018, 21:51:33 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persebaya Surabaya, Rachmat irianto
bek muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto (Instagram @rachmatirianto)
Share this

JawaPos.com – Bek muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto tampil ciamik pada pertandingan melawan PSIS Semarang, Sabtu (8/12) sore. Rian, begitu ia akrab disapa, berhasil mematikan pergerakan striker utama PSIS, Bruno Silva.

Bek Tim Nasional U-19 Indonesia itu mencatat penampilan keempatnya bersama tim utama Persebaya di musim ini. Rian bermain di pertandingan penting karena laga melawan PSIS jadi penutup kompetisi Liga 1 2018.

“Saya sedikit grogi pada babak pertama. Sebab banyak penonton dan mereka juga bersorak. Tetapi pada babak kedua saya sudah bisa bermain lebih enjoy dan menikmati pertandingan,” aku Rian selepas pertandingan.

Pada jeda pertandingan, Rian mendapat wejangan dari pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Selain itu, Rian juga memperoleh petuah dari ayahnya sekaligus asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

“Kemenangan ini untuk Bonek yang jauh-jauh datang ke GBT. Serta untuk keluarga saya, terutama mama saya,” imbuhnya.

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan performa Rian. Menurut Pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Rian bermain sesuai dengan yang ia hadapkan dan instruksikan.

“Selamat kepada Rian yang diberikan kepercayaan untuk bermain di pertandingan ini. Dia melaksanakan tugasnya dengan baik,” puji Djanur.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up