JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Demi Puaskan Bonek, Persebaya Target Petik Kemenangan

08 Desember 2018, 05:15:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, Liga 1 2018, Bonek, Djadjang Nurdjaman
Persebaya ingin memuaskan Bonek di GBT dengan meraih kemenangan saat menjamu PSIS (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com – Persebaya Surabaya tak mau mengecewakan Bonek pada laga terakhirnya di Liga 1 2018. Persebaya ingin memetik kemenangan saat menjamu PSIS Semarang, Sabtu (8/12) sore WIB.

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dipastikan penuh. Sebanyak 50 ribu lembar tiket sudah terjual sejak Rabu (5/12) kemarin. Bonek akan menghijaukan Stadion GBT untuk mengawal perjuangan Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan.

“Ini adalah pertandingan final untuk Persebaya. Kebetulan kami bermain di kandang jadi ini momen bagus. Kami ingin happy ending,” ujar pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, Jumat (7/12) siang.

Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, Liga 1 2018, Bonek, Djadjang Nurdjaman
Bonek akan memenuhi Stadion GBT, Sabtu (8/12) sore WIB (Galih Cokro/Jawa Pos)

Djanur - sapaan akrabnya, menambahkan Persebaya tak mau membuat Bonek yang datang ke Stadion GBT kecewa. Oleh sebab itu tiga poin atas PSIS menjadi harga yang harus ditebus Green Force - julukan Persebaya.

“Kami tidak ingin mengecewakan 50 ribu Bonek yang datang ke stadion. Kami harus berjuang dan maksimal dan harus meraih tiga poin,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu.

Djanur menambahkan, PSIS bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Apalagi skuad polesan Jafri Sastra ini diperkuat Bruno Silva. Bruno merupakan salah satu pemain paling haus gol di Liga 1 musim ini. Dia telah mengemas 16 gol.

“Kami mewaspadai Bruno Silva. Mudah-mudahan Rian (Rachmat Irianto, Red) bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk menjaga Bruno,” harap Djanur.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up