JawaPos Radar | Iklan Jitu

Defender Ini Tinggalkan Bali United dan Gabung Klub Prancis

08 Desember 2018, 15:00:11 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Mahamadou N’Diaye, Bali United, Ligue 2, Prancis
Mahamadou N'Diaye (merah, tengah menyundul bola) memutuskan tinggalkan Bali United (Miftahuddin Halim/Radar Bali)
Share this

JawaPos.com - Defender asing berpaspor Mali, Mahamadou N’Diaye, memutuskan tak bertahan bersama Bali United pada musim depan. Dia mengungkapkan akan bergabung dengan klub Ligue 2 Prancis. Namun, pemain Timnas Mali tersebut masih enggan klub mana yang akan dia perkuat.

N'Diaye yang juga sempat memperkuat Sriwijaya FC memutuskan pulang ke Prancis karena alasan anak dan istrinya. Dia ingin lebih dekat dengan keluarga. Maklum saja, selama berkarir di Indonesia, N’Diaye dan istrinya berjauhan.

"Istri dan anak saya menunggu di sana (Prancis). Saya harus ada di sana untuk mereka. Yang jelas saya tidak bertahan di Bali United dan Indonesia,” ujar N’Diaye seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Terkait putusannya bermain di Ligue 2, N'Diaye menjadikannya sebagai batu pijakan. Dia memiliki ambisi untuk berkiprah di Ligue 1. "Saya harus bermain bagus di Ligue 2. Setelah itu saya harus bisa bermain di Ligue 1. Yang jelas, saya tidak diizinkan lagi untuk bermain di luar Prancis oleh keluarga saya,” pungkasnya.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up