JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bonek Inginkan Empat Pemain Ini Gabung Persebaya

08 Desember 2018, 17:28:03 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Bonek, PSIS Semarang
Bonek membuat koreo yang luar biasa saat Persebaya menjamu PSIS, Sabtu (8/12) sore WIB. Mereka menginginkan 4 pemain bisa gabung Persebaya musim depan (N Wijayanto for JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Bonek menginginkan empat pemain idamannya bergabung dengan Persebaya Surabaya musim depan. Keempat pemain itu adalah M Taufiq, Andik Vermansah, Evan Dimas Darmono, dan Hansamu Yama Pranata.

Wajah keempat pemain itu nongol dalam koreografi tiga dimensi yang diperagakan Bonek di tribune timur. Dalam koreo itu, tampak keempatnya diteropong oleh manajer tim Persebaya, Candra Wahyudi.

“Itu adalah adalah harapan suporter agar manajemen mendatangkan pemain yang dibesarkan oleh Persebaya. Salah satunya Evan Dimas,” sebut koordinator tribune timur Hasan Tiro.

Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Bonek, PSIS Semarang
Persebaya mengenakan kostum alternate berwarna hitam dengan gradasi warna hijau (Official Persebaya)

Taufiq masih berstatus pemain Bali United. Sedangkan Hansamu Yama bermain bersama Barito Putera. Andik dan Evan Dimas berstatus free transfer. Kontrak mereka bersama klub Malaysia telah habis akhir November 2018.

Pertandingan melawan PSIS Semarang, Sabtu (8/12) sore ini menjadi arena Bonek untuk menunjukkan kreativitasnya. Selain tribune timur, Bonek di tribune utara, selatan, dan Gate 21 juga pamer koreografi tiga dimensi.

Sementara itu, tim Persebaya tampil berbeda di pertandingan ini. Mereka menggunakan jersey alternate berwarna hitam dengan gradasi warna hijau. Ini adalah kali pertama Persebaya menggunakan jersey tersebut.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up