JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Bali United Kontra Bhayangkara FC Jadi Laga Terakhir Van der Velden

08 Desember 2018, 10:30:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Bali United, Liga 1 2018, Nick van der Velden, Bhayangkara FC
Nick van der Velden tinggalkan Bali United usai Liga 1 2018 berakhir (Baliutd.com)
Share this

JawaPos.com - Gelandang asing asal Belanda, Nick van der Velden, memastikan tak akan berkostum Bali United pada musim depan. Berdasar itu, laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (8/12) menjadi pertandingan terakhirnya bersama Serdadu Tridatu.

VDV - sapaan akrabnya, telah dua musim membela Serdadu Tridatu. Dia pun menyampaikan perpisahan dengan Bali United. Pemain dengan banyak tato tersebut secara khusus mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung karirnya selama di Bali United, terutama suporter.

"Dengan ini saya mengumumkan bahwa pada akhir musim Liga 1 2018, saya akan meninggalkan Bali United. Setelah menjalani dua musim yang hebat bersama rekan-rekan semua," beber Van der Velden seperti dilansir laman resmi klub.

Imbuhnya, "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung karir saya selama di Bali United. Terutama suporter yang selalu mendukung dengan luar biasa".

Peran Van der Velden cukup krusial, terutama pada Liga 1 2017. Dia menjadi salah satu aktor yang membawa Bali United finis sebagai runner-up dan berlaga di kompetisi Asia. VDV total melakoni 50 pertandingan bersama Bali United di Liga 1 dengan koleksi 6 gol dan 11 assists.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up