JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Bagi Persija, Juara Liga 1 Seperti Bikin KTP

08 Desember 2018, 16:53:23 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Andritany Ardhiyara, Liga 1 2018, Mitra Kukar
Andritany menganalogikan bahwa untuk bisa juara Liga 1 seperti membuat KTP (Media Persija)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta ingin memanfaatkan secara maksimal momentum yang sudah 17 tahun dinantikan. Mereka harus meraih kemenangan saat melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12), untuk merengkuh gelar juara Liga 1 2018.

Pertandingan nanti memang bak laga final bagi Macan Kemayoran. Mereka dituntut untuk meraih kemenangan agar bisa menuntaskan dahaga gelar juara yang sudah dinantikan selama 17 tahun.

Persija harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti. Sebab, kesempatan emas mungkin tak datang dua kali.

"Pertandingan besok ditunggu-ditunggu oleh masyarakat Jakarta dan Jakmania. Mereka sudah 17 tahun menunggu kami juara, seperti bikin KTP," ungkap Andritany Ardhiyasa kepada wartawan..

Kiper Persija itu berjanji akan mati-matian di SUGBK. Sebab momentum terbaik mungkin saja tak akan datang dalam beberapa tahun ke depan.

"Mudah-mudahan besok kami menang dan angkat trofi di SUGBK. Tapi, besok bukan pertandingan mudah karena Mitra Kukar ingin keluar dari zona degradasi. Kami harus maksimal, kalau bisa 10.000 persen keluarkan kemampuan," tandas Andritany.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up