JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Andritany Ingin Tuliskan Tinta Emas di Buku Sejarah Persija

08 Desember 2018, 16:20:20 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, Liga 1 2018, Mitra Kukar
Andritany bertekad menuliskan sejarah di buku sejarah Persija Jakarta (Media Persija)
Share this

JawaPos.com - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, ingin menuliskan tinta emas dalam buku sejarah klubnya. Sebab, ini adalah kesempatan besarnya untuk menuntaskan dahaga gelar Persija di liga.

Pertandingan melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12) memang bak laga final bagi Macan Kemayoran. Mereka dituntut untuk meraih kemenangan agar bisa menuntaskan dahaga gelar juara yang sudah dinantikan selama 17 tahun.

Persija harus mengeluarkan seluruh kemampuannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti. Sebab, kesempatan emas untuk juara mungkin tak datang dua kali.

"Karir profesional pertama saya memang di Sriwijaya FC. Namun, besok saya sangat optimistis dan jujur sampai hari ini saya menggebu-gebu untuk meraih hasil yang bagus," beber Andritany kepada wartawan.

Kiper Timnas Indonesia itu percaya diri Macan Kemayoran bisa mengatasi Naga Mekes di SUGBK. Dia mengaku semua pemain Persija saat ini punya rasa optimisme yang tinggi.

"Bukan takabur, tapi saya yakin, materi pemain, pelatih, suporter dan main di publik sendiri, bisa bermain maksimal. Itu yang saya tanamkan setelah lawan Bali United, kami ingin mendapat trofi yang kami inginkan," tandas Andritany.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up