JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Tampil di Gelora Bung Tomo, PSIS Siap Hadapi ‘Teror’ Bonek

07 Desember 2018, 17:34:05 WIB | Editor: Agus Dwi W
psis semarang
Skuad PSIS sudah siap mental untuk bermain di kandang Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo. (liga-indonesia.id)
Share this

JawaPos.com – Selain mempersiapkan diri untuk berjumpa Persebaya Surabaya, PSIS juga telah mengasah mental guna menghadapi tekanan Bonek. Pasalnya, tiket pertandingan ini sudah sold out. Artinya akan ada puluhan ribu bonek yang padati Stadion Gelora Bung Tomo.

Pertandingan yang akan berlangsung Sabtu (8/12) sore ini memang menyedot animo banyak suporter, baik Bonek maupun fans PSIS. Sebanyak 50 ribu tiket sudah habis terjual sejak Rabu (5/12), atau H-4 sebelum pertandingan.

Dengan kondisi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang full house, maka PSIS harus siap-siap mendapat tekanan dari Bonek. Apalagi Bonek sudah mempersiapkan sejumlah atraksi sebagai simbol closing party musim ini.

Terkait tekanan yang akan diberikan Bonek, Jafri Sastra tak ambil pusing. Pelatih PSIS itu yakin timnya bisa melewati berbagai rintangan di Stadion GBT. Termasuk ‘teror’ puluhan ribu Bonek.

“Pemain sudah terbiasa dengan penonton. Cuma stadion kami saja yang belum selesai. Kalau soal mental, anak-anak siap untuk menghadapi Persebaya. Kami akan tetap all out dan mendapatkan poin di Surabaya,” tegas Jafri, Jumat (7/12) siang.

Di sisi lain, pertandingan melawan Persebaya menjadi panggung istimewa bagi gelandang PSIS Nerius Alom. Neri-sapaan akrabnya-merupakan mantan pemain Persebaya pada Liga 2 2017 lalu. Neri tak lain adalah adik gelandang Persebaya Nelson Alom.

“Senang bisa kembali ke Surabaya. Saya pribadi siap dan tim juga siap untuk partai besok,” akunya.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up