JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Selangkah Lagi Bawa Persija Juara, Simic Dibidik Dua Klub Besar Eropa

07 Desember 2018, 07:15:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Marko Simic, Liga 1 2018, Kroasia
Marko Simic diminati dua klub besar Eropa. Namun, dia fokus tetap bersama Persija Jakarta (Haritsah Almudatsir/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Marko Simic mengaku saat ini mendapatkan tawaran dari dua klub besar Eropa. Hal itu usai dia tampil begitu apik bersama Persija Jakarta dalam di Liga 1 2018.

Sepanjang 2018 memang menjadi tahun istimewa bagi striker asal Kroasia itu. Setelah menjadi top skorer dan membawa Persija juara Piala Presiden, dia selangkah lagi membawa Macan Kemayoran meraih gelar Liga 1 2018.

Bila ditotal sejak Piala Presiden hingga pekan 33 Liga 1 2018, eks penyerang Negeri Sembilan itu sudah mengoleksi 27 gol. Beberapa golnya dalam turnamen pramusim belum masuk hitungan.

Persija Jakarta, Marko Simic, Liga 1 2018, Kroasia
Marko Simic tampil gemilang pada musim pertamanya di kompetisi sepak bola Indonesia (Media Persija)

Kerja keras dan ketajamannya tersebut membuat Simic kini menjadi incaran dua klub besar Eropa. "Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani. Mereka menginginkan saya," ungkap Simic.

Beberapa waktu lalu, Simic memang sempat diisukan jadi incaran Besiktas. Namun, faktanya sampai saat ini, dia masih setia bersama Macan Kemayoran.

"Tapi, saya berbicara dengan Pak Gede (Widiade), tidak untuk tahun depan. Saya masih punya kontrak dengan Persija. Persija menginginkan saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga ingin. Di Indonesia, sangat sulit bagi saya pindah ke tim lain," pungkas penyerang 31 tahun itu.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up