JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Resmi Diperpanjang, Ini Durasi Kontrak Baru Jafri Sastra bersama PSIS

07 Desember 2018, 15:46:09 WIB | Editor: Agus Dwi W
jafri sastra
Jafri Sastra mendapat kepercayaan untuk kembali tangani PSIS di Liga 1 2019. (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Kesuksesan Jafri Sastra membawa PSIS Semarang selamat dari degradasi membuat manajemen menyodorkan kontrak baru. Jafri mengaku sudah menyepakati tawaran dari manajemen dan tinggal menandatangani kontrak untuk dua tahun ke depan.

Jafri baru masuk ke PSIS pada pertengahan musim ini. Ia menggantikan pelatih lama, Vincenzo Alberto Annese. Pelatih asal Italia itu harus angkat kaki menyusul performa buruk PSIS sepanjang putaran pertama.

Jafri datang dengan segunung beban. Eks pelatih Persis Solo itu harus bisa menyelamatkan PSIS dari degradasi yang seolah tak mau lepas. PSIS ternyata berhasil berkembang pesat di tangan Jafri.

Saat ini tim Mahesa Jenar menempati papan tengah. Atas keberhasilan itu, Jafri mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Bahkan, mereka berpeluang naik ke papan atas jika mengalahkan Persebaya Surabaya, Sabtu (8/12) sore. 

"Saya sudah ditawari kerja dua tahun untuk PSIS. Kesepakatan sudah ada, tinggal tanda tangan saja," terang Jafri kepada JawaPos.com, Jumat (7/12) siang.

Mantan pelatih Semen Padang ini menambahkan, "Yang penting kami sudah sepakat untuk kerja sama dalam dua tahun ke depan. Tinggal menunggu kapan kompetisi bergulir, baru kami susun program."

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up