JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Soal Layar Besar di Luar SUGBK, Ini Kata Persija

06 Desember 2018, 12:39:59 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, SUGBK
Pemandangan pesta kembang api di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat acara opening cereony Asian Games 2018 lalu (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta buka suara soal kemungkinan menyediakan layar besar di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menjamu Mitra Kukar, Minggu (9/12) nanti. Sebelum merealisasikan keinginan tersebut, Persija akan berkoordinasi lebih dulu dengan pihak kemanan setempat.

Laga kontra Mitra Kukar memang sangat dinantikan oleh suporter Persija, The Jakmania. Sebab, Persija bisa meraih gelar juara jika menang atas tim asuhan Rahmad Darmawan.

Sejauh ini antusiasme suporter terlihat begitu besar. Buktinya, tiket pertandingan sudah full boked dan banyak yang belum kebagian.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Persija berencana mendirikan layar lebar di luar stadion. Tapi hal itu belum bisa diputuskan karena ini menyangkut izin dari kepolisian.

"Akan kami koordinasikan setelah rapat dengan Polda Metro Jaya, karena itu pertandingannya pada sore hari jam 15.30. Jadi kami lihat nanti, apakah bisa dilaksanakan atau tidak," bilang COO Persija, Rafil Perdana.

Pihak Persija juga memastikan tak menjual tiket secara on the spot. Ini dilakukan agar suporter tidak terjebak kepada calo yang berkeliaran di sekitaran SUGBK.

"Kami tak menjual tiket secara on the spot. Tiket hanya dijual di Jakmania dan melalui online," tegasnya.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up