JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Dituntut Menang di Kandang Borneo, Pelatih PS TIRA Beri Pesan Istimewa

06 Desember 2018, 08:25:59 WIB | Editor: Agus Dwi W
ps tira
PS TIRA tak punya pilihan kecuali menang di kandang Borneo FC. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com – PS TIRA siap tampil habis-habisan pada pertandingan terakhir melawan Borneo FC, Minggu (9/12) sore. Mereka harus memenangkan pertandingan ini jika ingin menjaga kans bertahan di Liga 1 musim ini.

Ada lima tim yang saat ini tengah berjuang untuk lolos dari jeratan degradasi. PS TIRA adalah salah satunya. Empat tim lainnya adalah Mitra Kukar, Perseru Serui, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan.

Kelima tim ini sama-sama melakoni pertandingan tandang pada pekan terakhir Liga 1 2018, Minggu sore. Khusus PS TIRA, mereka akan terbang ke Samarinda guna berjumpa tuan rumah Borneo FC.

“Pertandingan terakhir akan sangat penting karena kami ingin bertahan di kompetisi ini,” tegas striker andalan PS TIRA Aleksandar Rakic, Rabu (5/12) malam.

PS TIRA punya modal berharga untuk menantang Pesut Etam-julukan Borneo FC. Mereka baru saja mengalahkan PSMS. Tak tanggung-tanggung, Manahati Lestusen dan kolega menang dengan skor 4-2

“Kemenangan ini berarti penting untuk kami. Sebab ada lima tim yang bersaing di zona degradasi. Mudah-mudahan PS TIRA selamat dari degradasi dan bisa bertahan d Liga 1 musim depan,” ujar kepala pelatih PS TIRA Nil Maizar.

Nil Maizar berpesan agar para pemain PS TIRA bermain all out di Samarinda. “Mereka harus berjuang demi cinta. Karena rasa cinta itu memberikan kekuatan yang luar biasa. Mudah-mudahan rasa cinta ini bisa mengalahkan rasa lelah mereka,” tutupnya.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up