JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Belum Juara, Persija Diminta Jangan Terbuai

06 Desember 2018, 18:55:59 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta
Persija Jakarta dilarang keras terbuai jelang laga pamungkas melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (Chandra Nur Satwika/JawaPos)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta dilarang keras terbuai jelang laga pamungkas melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sebab, mereka saat ini belum mendapatkan gelar sama sekali.

Partai nanti memang sangat dinantikan oleh suporter Persija, The Jakmania. Sebab jika menang, Macan Kemayoran dipastikan jadi kampiun musim ini.

Akan tetapi, tentu dibutuhkan konsentrasi yang penuh dalam laga di SUGBK nanti. Sebab, melawan Mitra Kukar bak pertaruhan hidup-mati buat tim besutan Stefano Cugurra Teco.

"Kami belum memikirkan itu (perayaan juara) kami harus pikir latihan dulu. Persiapkan dengan benar, kami harus konsentrasi di latihan dan baru di waktu dekat pertandingan kami pikirkan hal lain," ungkap Teco kepada wartawan.

Teco sendiri sudah menyiapkan strategi rahasia jelang menjamu Naga Mekes. Tiga poin, jelas menjadi harga mati buat pasukannya di SUGBK.

"Ya pasti setiap tim kami lawan, kami harus lihat yang bagus dan kurang dari lawan. Kami harus lihat permainan Mitra Kukar dalam satu atau dua pertandingan terakhir. Kami harus benar-benar hati-hati," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up