JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Asa Bertahan di Liga 1 Membesar, PS TIRA Akan Fight di Kandang Borneo

06 Desember 2018, 07:24:19 WIB | Editor: Agus Dwi W
ps tira
PS TIRA akan berjuang untuk tidak terdegradasi di laga terakhir lawan Borneo FC. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com – Kemenangan atas PSMS Medan membuat PS TIRA berpeluang bertahan di kompetisi kasta tertinggi musim depan. Tim besutan Nil Maizar tersebut kini menempati peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga 1 2018.

PS TIRA berhasil menghajar PSMS dengan skor dengan skor 4-2 di Stadion Pakansari, Rabu (5/12) malam. Striker asing Aleksandar Rakic mencetak trigol di pertandingan ini. Sedangkan satu gol lainnya diceploskan Dimas Drajad. Sementara dua gol PSMS diborong oleh Rachmat Hidayat

Pelatih Nil Maizar sangat bersyukur dengan hasil yang dicapai oleh timnya di Pakansari. "Sehingga asa kami untuk terhindar dari degradasi menjadi cukup besar," ucap mantan pelatih Semen Padang ini kepada awak media.

PS TIRA tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Setelah menghadapi PSMS, mereka akan bertolak ke Samarinda untuk berjumpa Borneo FC. Laga kontra Pesut Etam akan berlangsung Minggu (9/12) sore.

“Dari lima tim yang bersaing, masing-masing punya satu pertandingan lagi. Tergantung pertandingan terakhir. Kami akan bermain fight melawan Borneo FC,” tegas eks pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up