JawaPos Radar

Berkah Ramadan, Teuku Wisnu Bagikan 3.000 Takjil Gratis

18/05/2018, 19:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Teuku Wisnu
Teuku Wisnu berbagi takjil gratis. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Semangat itu yang kemudian membuat Teuku Wisnu ingin berbagi di bulan puasa ini.

Lewat bisnisnya Malang Strudel, pemain sinetron itu menyemarakkan Ramadan berkah ini dengan berbagi. Dia membagikan 3.000 takjil gratis kepada masyarakat luas untuk warga Malang dan sekitarnya.

"Saya dan tim selama Ramadan ini membagikan takjil kepada strudelers setiap harinya. Takjil tersebut berisi snack, minuman, dan buah kurma yang akan dibagikan setiap harinya sebelum waktu berbuka puasa. Usahakan mampir ya, untuk berbuka puasa bersama," kata Teuku Wisnu kepada JawaPos.com, Jumat (18/5).

Bagi takjil gratis dilakukan suami Shireen Sungkar itu di beberapa outlet miliknya.
Dia membagikannya bergiliran di tujuh outlet Malang Strudel yang berada di kawasan Malang dan sekitarnya.

"Kami akan update informasi pembagian takjil gratis Malang strudel setiap hari di sosial media Malang Strudel," jelasnya.

Selain takjil gratis, Teuku Wisnu juga menjadikan momen Ramadan untuk memperkenalkan varian baru bisnis kue kekiniannya. Dia resmi memberikan kejutan spesial dengan menghadirkan varian kurma khusus untuk bulan suci ini. Langkah menyajikan itu karena khasiat buah kurma yang sangat banyak.

"Inikan bagus untuk masyarakat yang akan berbuka puasa, dengan kurma yang dikemas dalam balutan atau bentuk kue. Varian ini hanya muncul saat bulan Ramadan saja," tutup Teuku Wisnu

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up