JawaPos Radar

Sihar Bobol Gawang Del Piero Dua Kali

17/05/2018, 23:25 WIB | Editor: Budi Warsito
Sihar Bobol Gawang Del Piero Dua Kali
Sihar bermain bola dengan Del Piero, Kamis (17/5). (ist/Dok.DJOSS)
Share this image

JawaPos.com - Kedatangan Alesandro Del Piero di Kota Medan berhasil menghipnotis para fans yang sudah menunggunya di pelataran parkir Plaza Medan Fair, Kamis (17/5) sore. Selain memberikan coaching clinic, Del Piero juga sempat ikut bertanding dalam laga friendly match yang digelar.

Presiden Klub Pro Duta FC Sihar Sitorus juga berkesempatan bermain sepakbola bersama legenda Juventus itu. Dalam pertandingan itu, Sihar pun berhasil mencetak gol ke gawang Del Piero.

Meski bermain dengan Del Piero, Sihar tampak tidak canggung. Beberapa kali, dia terlibat rebutan bola dengan Del Piero. Sihar menunjukkan strategi menerobos gawang lawan dengan teknik bermain profesional. "Main cepat, cetak dua gol. Karena tujuan dua bermain dan menang," kata Sihar, Kamis (17/5).

Sihar Bobol Gawang Del Piero Dua Kali
Sihar bermain bola dengan Del Piero, Kamis (17/5). (ist/Dok.DJOSS)

Sihar yang mengundang Del Piero datang ke Sumut mengatakan bahwa, permainan yang dilakukannya di hadapan ribuan warga Sumut tersebut, juga bagian dari pelajaran. Bagaimana bermain dengan sportif serta mengendepankan teknik. "Tujuan menghibur pasti, karena Del Piero juga hadir untuk menyapa para fans-nya yang ada di Sumut," kata pria yang juga Calon Wakil Gubernur Sumut itu.

Permainan fun football yang dipandu oleh Donna Agnesia tersebut menjadi salah satu tontonan bagi pencinta sepakbola di Sumut. Del Piero memberikan beberapa teknik bermain sepakbola kepada anak-anak pesepakbola yang hadir di pelataran parkir Plaza Medan Fair.

Permainan fun football yang digelar Sihar Sitorus dan Del Piero diharapkan, dapat menjadi inspirasi bagi pencinta sepakbola Sumut. Karena, permainan bola bukan hanya pada kemampuan menendang bola. Tetapi juga teknik dan tujuan menendang bola.

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up