JawaPos Radar

Ladies, Cobalah Pahami 12 Hasrat Pria Saat Berhubungan Seks

17/05/2018, 23:10 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Ladies, Cobalah Pahami 12 Hasrat Pria Saat Berhubungan Seks
(Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Ketika bercinta, tak selalu pria yang melancarkan aksi. Ada kalanya perempuan bisa mulai lebih dulu atau mengimbangi permainan. Namun, pria tak bisa memaksa hal itu untuk menghormati pasangannya.

Sebetulnya ada banyak hasrat pria yang terpendam ketika bercinta. Namun keinginan itu tak sempat dikatakan, yang terpenting adalah penetrasi dan membuat pasangan orgasme. Maka sebaiknya, kaum hawa juga memahami keinginan pria dengan menebak jalan pikirannya seperti dilansir dari Pop Sugar, Selasa (15/5).

Pria Ingin Pasangannya Berkomunikasi

Cobalah tetap melakukan komunikasi dengan pasangan. Tak hanya pasrah saja menanti aksi pria. Sehingga pria bisa mengetahui apa yang membuat pasangannya nyaman dan bergairah.

Pria Ingin Posisi Berbeda

Jika pasangan melakukan seks hanya dengan misionari di tempat tidur beberapa malam dalam seminggu, tentu akan jenuh. Seorang manusia tentu mendambakan variasi. Pindah ke dapur, ambil meja, atau di kamar mandi, agar pria merasa puas.

Cobalah Ambil Kendali

Tunjukkan padanya gerakan terbaik dan biarkan dia terlibat dalam fantasi. Maka pria akan menyukai ide tersebut. Sehingga pasangan akan orgasme bersamaan.

To The Point

Jangan ambigu atau mengutarakan keinginan bersayap. Sebab pria ingin memastikan apa yang diinginkan pasangan.

Pria Menyukai Visual

Maka selalu berikan tampilan terbaik untuknya saat berhubungan seks. Gunakan lingerie, mandi yang bersih, atau menggunakan parfum terbaik hingga tatanan rambut yang menarik.

Pria Ingin Pasangannya Percaya Diri

Bersikap terbuka tentang apa yang disukai. Cobalah untuk percaya diri. Wanita sering takut untuk terlalu nakal saat berhubungan karena akan dicap terlalu agresif.

Spontanitas = Baik

Spontanitas baik dilakukan untuk menjaga hal-hal tetap segar dalam suatu hubungan. Mulailah lebih dulu meminta posisi baru atau lakukan foreplay lebih dulu.

Pria Ingin Gabungkan Banyak Hal

Setiap perubahan dalam posisi seks adalah yang terbaik. Pria ingin menggabungkan sua posisi, kecepatan, dan tekanan. Sehingga lebih menarik dan menyenangkan.

Pria Ingin Pasangannya Liar

Penuh gairah dan gimmick saat bercinta akan disukai pria. Misalnya dengan menggunakam es batu saat mencumbu pasangan.

Pahami Dia

Kadang-kadang pria cukup melakukannya sekali saja atau satu ronde. Maka wanita juga harus memahaminya. Bisa jadi saat itu sang adam sedang butuh istirahat.

Sesekali Pria Ingin Wanita Mendominasi

Misalnya dalam posisi Woman on Top. Pria terkadang pasrah berada di bawah. Dalam kondisi ini, goyangan pinggul tentu harus bisa diandalkan.

Dia Ingin Pasangannya Berinisiatif

Cobalah keluar dari zona nyaman. Inisiatif lebih dulu adalah cara untuk melepaskan ketegangan dan stres.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up