JawaPos Radar

Piala Thomas dan Uber 2018

Nitya Krishinda Maheswari Siap Bayar Lunas Kepercayaan PBSI

17/05/2018, 13:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Bulu tangkis, Piala Uber 2018, PBSI, Thomas-Uber Cup, Nitya Krishinda Maheswari
Nitya Krishinda Maheswari kembali dipercaya menghuni Tim Uber Indonesia. (Badmintonindonesia.org)
Share this image

Jawapos.com - Nitya Krishinda Maheswari kembali dipercaya untuk membela Timnas Indonesia. Atlet 29 tahun ini masuk ke daftar skuad yang akan bermain di turnamen Piala Uber 2018.

Sebelumnya Nitya sempat absen panjang karena mengalami cedera. Kini kondisinya sudah membaik dan ia siap membayar lunas kepercayaaan PBSI dengan memenangkan setiap pertandingan.

"Bisa masuk tim uber lagi, berarti masih ada kepercayaan yang diberikan untuk saya. Mudah-mudahan saya bisa kasih yang terbaik apapun itu, entah dalam hal support atau permainan saat saya diturunkan. Semoga bisa kasih yang terbaik," ujarnya.

Sebelum Piala Uber, Nitya sudah beberapa kali menguji kondisinya dengan mengikuti sejumlah turnamen. Ia optimistis bisa mengembalikan permainan terbaiknya seperti ketika dipasangkan dengan Greysia Polii beberapa waktu lalu

"Dari tahun kemarin saya sebenarnya sudah mulai bertanding lagi. Saya terus bermain sampai kemarin yang terakhir di Selandia Baru. Jadi saya optimis saja bisa membawa Indonesia masuk ke final," tuturnya.

Belum diketahui dengan siapa Nitya akan dipasangkan. Tapi melihat beberapa laga terakhir, ia kerap berduet dengan Ni Ketut Mahadewi

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up