JawaPos Radar

Liga 2 2018

Permainan 'Liar' Syamsul Mampu Hidupkan Lini Tengah PSS Sleman

17/05/2018, 04:48 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSS Sleman, Martapura FC, Liga 2 2018, Syamsul Chairuddin
Syamsul Chairuddin (kiri) terpaksa ditarik keluar saat lawan Martapura FC, Rabu (16/5) karena berbenturan dengan lawan. Namun, dia dinilai mampu menghidupkan lini tengah PSS saat bermain (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Karteker pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara mengapresiasi performa Syamsul Chairuddin. Meski harus ditarik keluar pada menit akhir babak pertama saat menghadapi Martapura FC, dia dianggap mampu menghidupkan lini tengah PSS.

"Masuknya Syamsul sedikit berpengaruh. Memang di awal-awal permainannya liar. Tapi saya berikan pengertian, akhirnya bisa menjadi penyeimbang. Kami menguasai di lini tengah," beber Seto Nurdiyantara kepada JawaPos.com.

Syamsul sempat absen pada laga sebelumnya melawan PSBS Biak. Eks gelandang PSM Makassar itu mengalami cedera engkel ketika latihan bersama rekan-rekannya. Lantaran sudah mendapat rekomendasi dari tim dokter dan fisioterapi, Seto pun memasangnya sebagai starter saat menghadapi Martapura FC, Rabu (16/5).

Hanya saja, Syamsul terpaksa ditarik keluar pada menit akhir babak pertama. Dia mengalami benturan dengan pemain lawan.

"Bukan cedera engkel sebelumnya. Tapi ada benturan di sisi lain, saya belum tahu. Nanti akan dipastikan," ucapnya.

Usai laga melawan Martapura FC, tim akan diliburkan terlebih dahulu pada masa awal Ramadan. Agar mereka yang ikut beribadah puasa bisa menyesuaikan kondisi. Kemudian pada awal pekan depan kembali dimulai latihan pada sore atau malam hari.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up