JawaPos Radar

Teror Kembali Hebohkan Pengunjung Mal Kota Kasablanka

16/05/2018, 23:23 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Teror Kembali Hebohkan Pengunjung Mal Kota Kasablanka
Ilustrasi Gegana (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kepolisian kembali mendapatkan informasi adanya teror bom di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (16/5). Namun, ternyata informasi itu tidak benar. Padahal, pengunjung sudah kepalang panik setelah mendengar informasi tersebut.

Kapolsek Tebet Kompol Maulana Jali Karepesina membenarkan adanya informasi ancaman bom sekitar pukul 19.00 WIB. Mendengar informasi tersebut, Pawas Ipda Budi (Kanit Intelkam) langsung menuju lokasi kemudian melakukan koordinasi dengan pihak keamanan Mal Kota Kasablanka.

"Hasil koordinasi bahwa pihak keamanan telah melakukan koordinasi kepada seluruh kawasan bahwa sampai dengan saat ini tidak ada telepon adanya ancaman bom," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (16/5).

Setelah itu, pihak keamanan bergegas melakukan sweeping di keseluruhan gedung Mal Kota Kasablanka dan mengerahkan anjing pelacak untuk memastikan keberadaan bom. Namun, tidak ditemukan barang mencurigakan ataupun bom di kawasan mal.

"Sampai dengan saat ini situasi Mal Kota Kasablanka aman terkendali. Tentang infomasi adanya ancaman bom via telepon terhadap Mal Kota Kasablanka, dari mal dibuka jam 10.00 WIB sampai dengan saat ini masih nihil," pungkasnya.

(ce1/eve/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up