JawaPos Radar

Messi: Jika Neymar ke Real Madrid, Maka...

16/05/2018, 15:06 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Real madrid, barcelona, psg, Neymar, lionel messi
Lionel Messi saat berduel dengan Neymar da Silva ketika memperkuat negaranya masing-masing di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. (Sky Sports)
Share this image

JawaPos.com - Real Madrid masih terus dikaitkan dengan Neymar da Silva. Demi mendatangkan striker Paris Saint Germain (PSG) tersebut, Madrid kabarnya akan memecahkan rekor transfer dunia yang saat ini masih dipegang oleh Neymar sendiri dengan nilai 222 juta euro atau setara Rp 3,5 tirliun.

Sejauh ini Madrid memang belum memulai pembicaraan. Namun publik sudah memprediksi bahwa pemain kebangsaan Brasil itu akan pindah ke kubu Los Blancos suatu hari nanti.

Menanggapi hal tersebut, Lionel Messi mengaku sangat khawatir. Menurutnya Real Madrid akan sangat berbahaya jika memiliki pemain sekelas Neymar.

"Dia sudah memenangkan sejumlah kejuaraan penting bersama Barcelona. Jika dia bergabung dengan Real Madrid, itu akan menjadi pukulan besar buat kami. Dengan Neymar, Real Madrid pasti akan lebih kuat," ucap Messi yang dikutip dari Football Espana.

Apabila transfer ini terjadi, Neymar akan menambah panjang daftar pemain Barcelona yang berkhianat dengan pindah ke Real Madrid. Sebelumnya status tersebut sudah disandang sejumlah pemain ternama seperti Bernd Schuster, Michael Laudrup, Ronaldo, serta Luis Figo.

Menanggapi itu, Messi berjanji tak akan mengikuti jejak pendahulunya. Bagi sang pemain, Barcelona merupakan satu-satunya klub yang ingin dibelanya.

"Saya tidak tergoda untuk meninggalkan Barcelona. Saya tidak akan lebih baik jika ada di tempat lain. Menurut saya hanya Barcelona tim terbaik di dunia," ucap Messi.

"Setiap musim saya selalu berjuang untuk memenangkan segalanya. Saya tidak perlu pergi ke tim lain untuk membuktikan apapun," pungkasnya.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up