JawaPos Radar

Madrid Terbuka 2018

Gagal ke Final, Karolina Pliskova Dikalahkan Rekan Senegaranya

12/05/2018, 08:25 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Madrid Terbuka 2018, Caroline Wozniacki, Maria Sharapova, Simona Halep, Karolina Pliskova, Caroline Garcia, Petra Kvitova, Kiki Bertens
Karolina Pliskova terhenti di babak semifinal Madrid Terbuka 2018. (Twitter @KaPliskova)
Share this image

JawaPos.com - Duel petenis Republik Ceko di semifinal Madrid Terbuka 2018 dimenangkan oleh Petra Kvitova. Dalam waktu 1 jam 43 menit, dirinya berhasil memulangkan Karolina Pliskova.

Tampil di Park Manzanares, Sabtu (12/5) dini hari WIB, Kvitova sukses membungkam lawannya dua set langsung. Usai melalui pertarungan ketat, ia menang dengan skor 7(7)-6(4) dan 6-3.

"Saya merasa lebih baik saat tampil di lapangan tanah liat. Saya senang bisa memperlihatkan permainan yang hebat dan saya puas dengan hasilnya," ucap Kvitova yang dilansir situs resmi WTA.

Madrid Terbuka 2018, Caroline Wozniacki, Maria Sharapova, Simona Halep, Karolina Pliskova, Caroline Garcia, Petra Kvitova, Kiki Bertens
Petra Kvitova lolos ke final Madrid Terbuka 2018 (Dok. WTA)

"Setiap pertandingan melawan Pliskova tak pernah berjalan mudah. Saat ini saya beruntung karena poin bagus tak berada di pihak lawan," tambahnya.

Sebelum mengalahkan Pliskova dan melangkah ke final, Kvitova lebih dulu menaklukkan Lesia Tsurenko, Monica Puig, Anett Kontaveit, serta Daria Kasatkina. Di laga pamungkas, Sabtu (12/5) malam WIB, Kvitova akan berhadapan dengan Kiki Bertens yang sebelumnya menang atas Caroline Garcia.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up