JawaPos Radar

AFC Cup 2018

Di Singapura, Pemain Persija Dijamu Hangat oleh Eks Winger Arema

24/04/2018, 14:49 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, AFC Cup 2018, Persija Jakarta, Arema, Gunawan dwi cahyo, Muhammad ridhuan
Gunawan Dwi Cahyo, Daryono, dan Yan Pieter Nasadit bertemu dengan mantan pemain Arema Indonesia, Muhammad Ridhuan. (Instagram @gunawandwicahyo13)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta sedang berada di Singapura. Kunjungan skuad Macan Kemayoran ditujukan untuk melakoni pertandingan tandang melawan Tampines Rovers di lanjutan babak penyisihan grup H AFC Cup 2018, Selasa (24/4) malam.

Persija yang berkekuatan 18 pemain sudah tiba di Singapura pada Minggu (22/4) siang waktu setempat. Tanpa basa-basi, mereka langsung mempersiapkan diri demi meraih poin sempurna di Stadion Jalan Besar Singapura.

Namun sehari sebelum kick off, para pemain mendapatkan waktu senggang untuk sekadar melakukan refershing. Hal itu langsung dimanfaatkan mereka untuk melakukan berbagai kegiatan seperti jalan-jalan serta makan malam.

Gunawan Dwi Cahyo yang ikut ke dalam rombongan tentunya juga memanfaatkan waktu senggang tersebut dengan sebaik mungkin. Bek Persija itu memilih untuk wisata kuliner bersama dua rekannya, Daryono serta Yan Pieter Nasadit.

Pada kesempatan itu Gunawan Cs dijamu oleh pemain Timnas Singapura, Muhammad Ridhuan. Eks winger Arema tersebut nampak senang dengan kehadiran Persija di negaranya.

"Makasih bang @r_six, buat makan malamnya, sukses selalu buat abang, amiiin. Sampai ketemu lagi di lain waktu," tulis Gunawan dalam akun Instagramnya.

Sebelum membela Persija, Gunawan pernah bermain satu tim dengan Ridhuan. Keduanya tercatat di skuad Arema Indonesia musim 2011-2012 lalu.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up