JawaPos Radar

Tragis, Fortuner Hantam Balita Hingga Tewas Bersimbah Darah

23/04/2018, 20:40 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Tragis, Fortuner Hantam Balita Hingga Tewas Bersimbah Darah
()
Share this image

JawaPos.com - Seorang balita bernama Cantika, 4, tewas ditabrak mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi F 1753 AP di Jalan Palad, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (22/4) malam. Saat itu, korban sedang melintas dan dihantam mobil mewah itu.

Kasubdit Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.10 WIB. Ketika itu mobil yang dikemudikan David Revaldo Tarigan (20) melintas dari Timur ke Barat melalui Jalan Palad.

"Saat di depan Komplek Palad, mobil ini menabrak anak balita yang tiba-tiba menyeberang," kata Budiyanto dalam keterangannya seperti dikutip JPNN.com Group Jawa Pos, Senin (24/4).

Ketika itu mobil sedang melaju dengan kecepatan sedang dan tak sempat mengelak. Akibatnya, Cantika mengalami luka di kepala. Usai menabrak korban, pelaku tak lari melainkan membawa korban ke Rumah Sakit Mediros.

Meski sempat dapat perawatan, tapi nyawa Cantika tetap tidak terselematkan. Hingga kini, David sendiri masih diperiksa intensif. Hal itu untuk mencari tahu adakah unsur kelalaian yang dilakukan David hingga akhirnya menabrak Cantika.

(jpg/ipy/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up