JawaPos Radar

Pacaran Sehat Versi Irish Bella: Jangan Berduaan!

23/04/2018, 08:01 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Irish Bella
irish Bella saat berkunjung ke kantor JawaPos.com, beberapa waktu lalu. (Amar Sa'ad/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sebagai publik figur, tingkah para artis selalu mendapat sorotan. Salah satunya perihal kisah asmara. Mengunggah foto kemesraan dengan sang pacar pun menjadi hal yang biasa dewasa ini.

Hal itu pun berlaku bagi Irish Bella. Dia mengaku tidak terlalu sering berduaan dengan sang kekasih, Giorgino Abraham. Hal itu dikatakannya saat ditanya perihal pacaran sehat versinya.

"Apa ya? (Pacaran sehat), libur jarang berdua pacar sih, pacaran yang sehat sih kaya jalannya ramai-ramai sama temen, pulang ada batas waktunya," ungkapnya saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, bagi Irish, rentang usia di antara pasangan juga menjadi faktor penting untuk menjalin hubungan yang baik. Sebab, menurutnya, usia memengaruhi cara berpikir, sehingga lebih baik pacaran dengan yang seumur.

"Mungkin pacaran jangan sama yang beda umurnya jauh, soalnya dunia kita belum tentu sama dengan dunianya dia," sambungnya.

Meski begitu, semua kembali pada pribadi masing-masing. Sehat atau tidaknya gaya berpacaran, tidak sama antarsatu orang dengan orang lainnya.

"Have fun aja sih," tukasnya.

Untuk diketahui, Irish Bella baru saja berulang tahun beberapa hari lalu. Di usianya yang ke-22 tahun tersebut, hubungannya dengan kekasih, Giorgino Abraham semakin mesra. Bahkan, keduanya sudah memakai cincin couple, meskipun hubungannya belum mengarah ke jenjang yang serius.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up