Senin, 23 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
EPL

Bursa Transfer Pemain

Paul Pogba Masuk Daftar Jual Manchester United

| editor : 

Manchester United, Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Getty Images)

JawaPos.com - Hubungan kerja sama antara Paul Pogba dan Manchester United terancam akan kandas di akhir musim ini. Menurut sejumlah media massa Inggris, Pogba tak lagi masuk ke dalam rencana sang pelatih Jose Mourinho.

Penampilan labil Pogba dalam beberapa pertandingan menjadi alasan tersingkirnya sang pemain. Dalam 11 laga terakhir, tujuh di antaranya dilalui Pogba sebagai pemain cadangan atau ditarik keluar saat pertandingan masih berjalan.

Pelatih tegas seperti Mourinho memang tidak mentolerir siapapun yang bermain buruk meski pemain itu berstatus bintang dunia. Hal sama pernah dilakukannya saat mendepak Romelu Lukaku dan Juan Mata dari Chelsea. Ia juga melakukan hal serupa ketika melepas Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United di bursa transfer Januari 2018 lalu.

"Apa kriteria seorang manajer dalam memilih tim? Yang saya tahu hanya satu, dia bermain secara baik. Ini satu-satunya alasan ketika saya memilih seorang pemain," ucap Mourinho yang dikutip dari Daily Mail.

"Apakah Anda ingin saya memainkan seseorang karena nilai gajinya, besaran transfer, atau paras rupawannya? Tidak. Satu-satunya cara yakni memperlihatkan kinerja yang bagus," tegasnya.

Selain Pogba, ada tiga pemain lain yang bakal dibuang oleh Mourinho. Mereka adalah Anthony Martial, Daley Blind, serta Matteo Darmian.

(bep/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP