Senin, 23 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Manajemen Madura United Menanti Sikap Gentleman dari Gonzales

| editor : 

haruna soemitro

Manajer Madura United, Haruna Soemitro memastika Cristian Gonzales masih menjadi bagian dari timnya. (Indra Eka/JawaPos.com)

JawaPos.com – Manajer Haruna Soemitro menegaskan status Cristian Gonzales masih tetap pemain Madura United. Penyerang naturalisasi itu belum resmi pindah ke PSS Sleman. Masih ada sejumlah hal yang mengadang kepindahan El Loco ke Super Elang Jawa.

Haruna memang tak menampik tentang ketertarikan PSS terhadap Gonzales. Manajemen PSS juga telah membuka komunikasi dengan manajemen Madura United. Namun komunikasi itu belum mengarah ke hal yang lebih serius.

“Bagi kami tidak ada masalah, asal ada kecocokan. Sebagai klub profesional, tentu harus ada hitung-hitungannya,” ucap manajer asal Surabaya tersebut.

Karena Gonzales masih terikat kontrak dengan Madura United, maka harus ada sebuah mahar yang disetor oleh PSS. Namun, pihak Laskar Sape Kerrab menyebut kalau pembicaraan belum sampai ke tahap tersebut.

“Belum sampai ke kesepakatan itu, tiba-tiba Gonzales sudah berada di Sleman,” sesal mantan manajer Persebaya Surabaya . “Sikap ketidakprofesionalan Gonzales ini adalah sesuatu yang serius.” 

Haruna menegaskan, sampai dengan saat ini Gonzales masih menjadi pemain Madura United. Nama Gonzales juga terdaftar di PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai penggawa Laskar Sape Kerrab di Liga 1 2018.

Dalam komunikasi yang dijalin antara kedua klub, pihak PSS sudah menyampaikan sejumlah klausul. Pihak Madura United pun, menurut Haruna, sudah menyetujui klausul yang diusulkan kubu Super Elang Jawa. Kini, yang ditunggu adalah sikap jantan dari Gonzales untuk menghadap menajemen Madura United.

“Hanya satu yang kami tunggu, yaitu (sikap) gentleman dari Gonzales untuk datang ke manajamen. Karena dia datang baik-baik, dia juga harus pergi dengan baik-baik,” tutup Haruna.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP