Senin, 23 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
EPL

Bursa Transfer Pemain

Gara-gara Pemain Ini, Juventus Adu Sikut dengan Bayern Muenchen

| editor : 

Bursa transfer, Anthony Martial, Manchester United, Juventus, Bayern Muenchen

Striker Manchester United, Anthony Martial. (Reuters)

JawaPos.com - Masa depan Anthony Martial kembali menjadi bahan perbincangan. Menurut laporan Soccerway, sang pemain mulai tidak betah karena bukan jadi pilihan utama di lini serang Manchester United.

Musim ini Martial baru mencatatkan 16 penampilan di Liga Primer Inggris. Dirinya sulit menembus starting XI karena harus bersaing dengan Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan juga Marcus Rashford. Tak ingin karirnya tenggelam, Martial dikabarkan bakal pindah klub pada kompetisi musim 2018-2019 mendatang.

Memanfaatkan situasi, Juventus menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Martial di bursa transfer musim panas nanti. Pemain kebangsaan Prancis itu ingin dijadikan sebagai pengganti Mario Mandzukic yang kemungkinan besar bakal hijrah ke Liga Super Tiongkok.

Tapi keinginan Juventus mendatangkan Martial rasanya tak akan berjalan mulus. Sebab striker 22 tahun itu juga diincar oleh Bayern Muenchen.

Raksasa Bundesliga Jerman tersebut tertarik dengan kecepatan Martial sebagai penyerang sayap. Dengan begitu, mereka tidak perlu lagi ketergantungan dengan Franck Ribery atau Arjen Robben yang usianya sudah mulai menua.

Kabarnya gaji Martial di MU mencapai 5 juta euro per musim. Juventus dilaporkan siap menyamai nilai tersebut. Tapi di sisi lain, Muenchen berani menyodorkan tawaran yang lebih tinggi lagi.

(bep/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP