Senin, 23 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Lifestyle

Inspirasi Dulux Ambiance™ Tertuang Dalam Busana di Fashion Nation

| editor : 

Para desainer dan Dulux berkolaborasi dalam inspirasi Dulux Ambiance di Senayan City.

Para desainer dan Dulux berkolaborasi dalam inspirasi Dulux Ambiance di Senayan City. (Dulux)

JawaPos.com - Panggung fashion memang terkenal sebagai dunia yang dinamis. Perkembangannya yang cepat selalu bisa dikolaborasikan dengan apapun termasuk dengan dunia interior. Kali ini, lewat Fashion Nation, desainer busana fashion Barli Asmara dan Diana Putri berhasil memperlihatkan karyanya yang terinspirasi dari Dulux Ambiance™.

Dalam semangat Hari Kartini, para desainer ternama tersebut menampilkan kekuatan wanita melalui balutan keindahan mode, dekorasi dan personalisasi, yang terinspirasi dari inovasi Dulux Ambiance™ Special Effect.

"Sama halnya dalam bereksplorasi di bidang interior, pilihan fashion atau gaya dalam berbusana adalah hal yang menyenangkan, dan bebas bagi setiap orang untuk berimajinasi, bereksplorasi, dan bereksperimen setiap saat. Kolaborasi dengan para desainer merupakan cara yang istimewa dalam menyampaikan dan menyoroti tren, baik di konsep interior maupun mode sebagai inspirasi Hari Kartini," kata Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios dalam konferensi pers di Senayan City, Senin (16/4).

Selalu dikenal dengan rancangan couture yang indah, kini Diana hadir dengan karya terbaru yang secara khusus dipersembahkan untuk Hari Kartini. Untuk koleksinya, Diana hanya memerlukan waktu selama tiga minggu. "Saya dikasih kebebasan berekspresi. Paling suka sama tema colormotion. Teknik bordir dengan cutting airbrush sehingga tercipta gradasi," ujarnya.

Sedangkan, Barli Asmara mempersiapkan rancangan selama 3 pekan untuk 12 koleksi. "Tentu menjadi simbol kekuatan wanita di mana semangat Kartini selalu menginspirasi kaum hawa saat ini untuk terus berkarya. Saya lebih banyak memilih metalik dalam koleksi kali ini dipadukan dengan rose gold,nude, dan shimmer gold," katanya.

Untuk mendukung koleksi desainer terkemuka Barli Asmara dan Diana Putri, penggunaan aksesoris dari desainer Le Ciel pun terlihat. Le Ciel memperkaya kombinasi logam dengan metalik untuk koleksi Barli Asmara dan marble persembahan Diana Putri.

"Saya membuat karya yang lebih banyak disertai unsur gold dan metalik yang cocok untuk kulit masyarakat Indonesia yang sawo matang agar menyempurnakan penampilan," tandasnya

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP