Rabu, 25 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Polisi Buru Perusak Mobil Alphard Lee Jeong Hoon

| editor : 

Pemain Sitkom Kelas Internasional yakni Lee Jeong Hoon saat melapor ke Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pemain Sitkom Kelas Internasional yakni Lee Jeong Hoon saat melapor ke Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Dok JPNN.com)

JawaPos.com - Pengerusakan terhadap mobil artis Lee Jeong Hoon diduga hanya dilakukan oleh satu orang. Pengerusakan itu ditengarai adanya dugaan motor yang digunakan oleh terlapor terserempet oleh mobil yang dikendarai Lee saat kemacetan di sekitaran Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Namun begitu meskipun tidak terjadi sebuah pertikaian, Lee merasa tidak nyaman dengan perlakuan sang pelaku terhadap dirinya. Sehingga ia melaporkan ke Polsek Tanak Abang. Lee juga mengaku dalam laporannya bahwa mobilnya tidak rusak parah, hanya saja Lee membuat laporan agar tidak bersikap arogan.

"Kerusakan yang dialami pelapor sendiri ngga terlalu parah. Kemungkinan korban ini ingin kasih tahu, ini loh kalau di jalan nggak boleh melakukan hal seperti ini. Tidak boleh arogan," ujar Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono saat dikonfirmasi, Selasa (17/4).

Akibat perbuatannya itu, si pengendara atau terlapor terancam dikenakan Pasal 406 KUHP. Tentang Pengrusakan dengan ancaman maksimal dua tahun delapan bulan kurungan penjara.

Saat ini polisi tengah mengunjungi kediaman terduga pelaku pengerusakan tersebut. Sebab pada saat peristiwa itu, Lee sempat merekam nomor polisi sepeda motornya dengan telepon genggam yang dia miliki. "Sekarang lagi kita cek ke alamat yang sesuai dengan nomor polisi yang direkam oleh pelapor," kata Lukman.

Diberitakan sebelumnya, artis Lee Jeong Hoon mengalami kejadian tak menyenangkan pada Minggu (15/4) lalu. Mobilnya diduga dipukul oleh pengendara sepeda motor menggunakan helm ketika melintas di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono membenarkan adanya kejadian dan pelaporan tersebut. Kemudiam yang bersangkutan pun telah membuat laporan pada Senin (16/4) kemarin.

(sam/ipy/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP