Kamis, 26 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Irish Bella Sebut Ada Nenek-nenek Rasuki Sarwendah

| editor : 

Film Kembang Kantil

Pemain Kembang Kantil (kiri ke kanan): Sarwendah, Nafa Urbach, dan Irish Bella. Ketiganya cerita pengalaman selama syuting pada JawaPos.com. (Amar Sa'ad/JawaPos.com)

JawaPos.com - Ternyata keramnya lidah Sarwendah selama syuting film Kembang Kantil bukan karena kelelahan atau makan pedas, sebagaima dikira oleh ibu dari Thalia Putri Onsu ini.

Aktris cantik, Irish Bella akhirnya menceritakan kejadian yang sebenarnya. Menurutnya, ada seorang nenek yang memegang leher bagian belakang Sarwendah. Dia menduga, itulah yang menyebabkan lidah Sarwendah keram selama tiga hari syuting.

"Waktu kamu (Sarwendah) make-up, Kevin Kambey (pemeran Aldi) baru sampai, dia liat nenek-nenek naik tangga. Dia liat kamu make up katanya ada nenek-nenek giniin (megang leher) kamu dari belakang. Terus lama-lama dia kayak masuk ilang gituh. Terus kamu kayak berubah ekspresi," ungkap Irish Bella saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Senin (16/4).

Kembang Kantil - Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

Namun, perempuan yang akrab disapa Isbel ini mengatakan Kevin baru menceritakannya saat ini karena khawatir aktris lainnya takut ketika syuting.

"Kevin ini bisa lihat ternyata tapi dia nggak mau bilang karena kita perempuan semua takutnya takut kan," ujarnya.

Merespons cerita Isbel, Sarwendah tampak terkejut. Namun, dia mengaku memang merasa rumah yang dijadikan lokasi syuting di Cimahi, Jawa Barat, bernuansa angker.

"Memang rumahnya ngga enak sih. Rumah bawaannya nggak enak. Cuma aku pikir karena bawaaan syuting horor," kata Sarwendah.

Sebelumnya, Sarwendah memang mengaku tiga hari lidahnya mengalami keram. Oleh karena itu, sedikit menyulitkan saat syuting. Padahal, dialognya lumayan panjang.

Tetapi, istri dari Ruben Onsu ini menganggap hal itu terjadi karena faktor kelelahan. Mengingat, setelah sekian lama akhirnya sibuk syuting kembali.

(str/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP