Kamis, 26 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 1 2018

Persebaya Punya Stok Berlapis untuk Gantikan Robertino Pugliara

| editor : 

robertino pugliara

Robertino Pugliara bakal absen kala Persebaya menjamu Sriwijaya FC akhir pekan ini. (Official Persebaya)

JawaPos.com – Persebaya Surabaya bakal tampil pincang ketika menjamu Sriwijaya FC, Minggu (22/4) malam. Karena tim berjuluk Green Force ini dipastikan kehilangan Robertino Pugliara dalam laga tersebut. Persebaya kini tengah mencari pengganti yang tepat untuk gelandang asal Argentina itu.

Robertino menerima dua kartu kuning saat Persebaya mengalahkan PS Tira dengan skor 4-1. Akibatnya, eks penggawa Persib Bandung tersebut dipastikan absen dalam laga kontra Sriwijaya FC akhir pekan ini.

“Untuk pengganti Robertino, kami harus menunggu beberapa kali latihan lagi baru bisa menentukannya,” kata pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera ketika ditanya pengganti sang pengatur serangan.

Meski demikian, Alfredo tampak tidak khawatir. Sebab Persebaya punya stok yang cukup di posisi Robertino. Alfredo bisa memaksimalkan Misbakhus Solikin atau Adam Maulana. Fandi Eko Utomo dan Rendi Irwan Saputra juga cakap ditugaskan di sektor ini.

“Saya tidak bisa menentukan nama ini atau nama itu yang harus bermain. Saya melihat siapa yang kondisinya paling bagus,” jelas mantan nakhoda Persipura Jayapura tersebut.

Pelatih asal Argentina ini menegaskan jika semua pemainnya adalah andalan. Ketika ada salah satu nama yang absen, maka ia punya pengganti yang siap bermain. Komposisi skuadnya juga disesuaikan dengan lawan yang akan dihadapi.

Semua pemain yang ada di sini sudah tahu bagaimana kami harus bermain. Kami tidak melihat nama. Yang penting ketika dia masuk di lapangan, dia melakukan apa yang sapa bilang,” tegasnya.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP