Jumat, 27 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Politik

Pilpres 2019

Soal Pencapresan Prabowo, PKS: Semuanya Masih Bisa Berubah

| editor : 

Hidayat Nur Wahid

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid (HNW) menilai pencapresan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 masih bisa berubah. (JawaPos.com)

JawaPos.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sudah resmi menyatakan siap menerima mandat untuk maju di Pilpres 2019. Namun, Menurut Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid (HNW) semuanya masih bisa berubah.

“Semuanya masih dinamis. Jadi sebelum didaftarkan ke KPU semua masih mungkin terjadi," ujar Hidayat di Gedung DPR, Jakarta, Senin (16/4).

Oleh sebab itu, PKS masih melihat segala kemungkinan bisa terjadi. Jadi bisa saja Partai Gerindra pada akhirnya tidak mengusung Prabowo Subianto sebagai capres di 2019.

Prabowo Subianto

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto siap menerima mandat sebagai capres di Pilpres 2019, asal solid bersama partai koalisi lainnya. (JawaPos.com)

Hidayat juga yakin, semua pihak yang terlibat dalam pencapresan Prabowo di Pilpres 2019 sudah menyadari bahwa segala kemungkinan bisa berubah, sebelum adanya pendaftaran di KPU.

"Kan memang Prabowo belum menyataakan siap maju sebagai capres. Tapi beliau mengatakan kalau diberi mandat saya siap," pungkasnya.

Sebelumnya, diketahui Prabowo juga telah menerima menerima mandat yang diberikan Partai Gerindra tersebut dan akan segera bergerak membangun koalisi Pilpres 2019.

(gwn/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP