Jumat, 27 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Piala Dunia

Piala Dunia 2018

Duh, Rekan Setim Salah Dipastikan Absen dari Piala Dunia 2018

| editor : 

Ahmed El-Shenawy

Ahmed El-Shenawy dipastikan tak akan menemai Mo Salah saat membela Mesir di Piala Dunia 2018. (Twitter Mo Salah)

JawaPos.com - Penyerang tajam Liverpool, Mohamed Salah dipastikan tidak akan ditemani oleh Ahmed El-Shenawy saat bermain di Piala Dunia 2018. Kiper Timnas Mesir itu memastikan dirinya tak akan mengawal gawang The Pharaohs - julukan Timnas Mesir di Rusia 2018 karena mengalami cedera.

El-Shenawy mengalami cedera lutut saat membela Zamalek melawan Al Ittihad pada Kamis pekan lalu. Sempat menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit, El-Shenawy akhirnya dinyatakan kehilangan kesempatan tampil di Piala Dunia 2018. Dilansir BBC, kepastian El-Shenawy bakal absen di Piala Dunia 2018 diutarakan dokter tim Timnas Mesir, Mohamed Abu El Ela. 

"El-Shenawy telah melakukan tes medis yang menunjukkan dia tak akan bisa tampil di Piala Dunia nanti. Dia mendapat cedera pada ligamen anterior," ungkap El Ela kepada BBC Sport.

El-Shenawy bersama Mo Salah menjadi kunci dari kesuksesan Mesir menembus Piala Dunia 2018. Sehingga dia langsung masuk rencana pelatih Hector Cuper di Rusia 2018 nanti. Sayang, rencana tersebut harus berubah.

"Saya ingin berterima kasih kepada Allah untuk semua yang telah Dia berikan. Ini adalah takdir saya dan saya menerimanya," ucap El-Shenawy di akun Twitter pribadinya.

Dia melanjutkan,"Cedera ini merupakan ujian dari Allah, cedera ligamen anterior sudah dipastikan dan saya akan segera terbang ke Jerman untuk menjalani perawatan. Saya butuh doa dari Anda semua."

Salah sendiri sudah memberikan dukungan kepada rekan satu timnya itu. Di akun Twitter pribadinya Salah berucap,"Kembalilah dengan lebih kuat."

(adw/JPC)

Rekomendasi Untuk Anda

Sponsored Content

loading...
 TOP