Jumat, 27 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 1 2018

Persib Diserang Aremania, Viking: Balas dengan Kreativitas!

| editor : 

Persib Bandung, Arema FC, Aremania rusuh, Aremania, Viking Persib Club,

Bobotoh diharapkan tak balas dendam dengan Arema (Iswara Bagus/Jawa Pos)

JawaPos.com - Viking Persib Club (VPC) kecewa tim kesayangannya diserang oleh oknum Aremania usai bermain imbang 2-2 di Stadion Kanjuruan, Mingu (15/4) malam. Namun, mereka berjanji tak akan membalas perilaku yang serupa.

Stadion Kanjuruhan memang mendadak horor buat Persib. Laga belum sepenuhnya selesai, tiba-tiba beberapa Aremania turun langsung ke lapangan.

Mereka sebenarnya cuma ingin melampiaskan kekecewaan kepada manajemen Arema FC. Namun, Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez justru mendapatkan lemparan yang membuat kepalanya berdarah.

Atas kejadian ini, VPC sendiri sangat menyayangkan. Apalagi, Persib sebenarnya sebagai tim tamu yang harusnya disambut dengan baik.

"Tapi mudah-mudahan tak ada pembalasan serupa. Balas dengan kreativitas suporter, dan Persib balas dengan prestasi," bilang pentolan VPC, Yana Umar, saat dihubungi JawaPos.com.

Sebenarnya, lanjut dia, pertandingan tersebut bukan rivalitas yang panas. Mungkin persaingan cuma ada di lapangan, tapi kejadian semalam sangat disayangkan.

"Kemarin itu berlebihan menurut saya. Walau panas di media sosial sebelum laga. Tapi harusnya di pertandingan ya biasa saja, kalau seperti itu sampai ada pelemparan dan suporter turun ke lapangan berlebihan," tandas dia.

(ies/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP