Selasa, 24 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Karyawan PT NSP Tewas Diterkam Buaya, Nih Fotonya

| editor : 

Hongiat, 18 pekerja di PT NSP Kabupaten Kepulauan Medanti, Provinsi Riau ditemukan tewas diduga akibat serangan buaya, Sabtu (14/4).

Hongiat, 18 pekerja di PT NSP Kabupaten Kepulauan Medanti, Provinsi Riau ditemukan tewas diduga akibat serangan buaya, Sabtu (14/4). (Istimewa)

JawaPos.com - Seorang karyawan PT Nasional Sagu Prima (NSP) di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, tewas setelah diterkam buaya. Pekerja yang diketahui bernama ‎Hongkiat, 18, itu diterkam oleh satwa yang bernama ilmiah Crocodylus.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek mengatakan, korban diterkam saat sedang bekerja menarik tual sagu di Desa Kepau Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Sabtu (14/4).

"Jasad korban baru ditemukan enam jam pasca kejadian. Sekitar 15.00 WIB," kata La Ode kepada JawaPos.com, Minggu (15/4) pagi.

La Ode menceritakan, peristiwa itu bermula ketika remaja tersebut sedang bekerja di tepi sungai areal perusahaan bidang pengolahan sagu sekitar pukul 09.00 WIB.

"Ketika itu korban sedang bekerja menarik tual sagu milik perusahaan tersebut. Sagu akan dibawa ke pabrik. Namun, tiba-tiba korban diterkam dan dibawa buaya," jelasnya.

Korban sempat menghilang setelah diterkam hewan reptil itu. Rekan-rekan korban berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi namun tidak membuahkan hasil.

"Kemudian kita diberitahu adanya seorang pekerja yang hilang diterkam buaya. Kita ke lokasi dan bersama-sama melakukan pencarian," katanya.

Korban akhirnya ditemukan enam jam kemudian dengan kondisi ‎meninggal dunia dan mengalami luka bekas gigitan hewan buas di bagian kaki kanannya.

"Saya masih menunggu informasi lanjutan terkait hasil visum korban serta laporan dari Polsek Tebing Tinggi," pungkasnya.

(ce1/ica/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP