JawaPos Radar

Nikahi Pangeran Harry, Meghan Markle Tak Undang Sejumlah Keluarganya

28/03/2018, 15:30 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Reuters)
Share this image

JawaPos.com – Nampaknya Meghan Markle lupa memasukkan nama sejumlah orang dari keluarganya saat membuat list undangan pernikahannya dengan Pangeran Harry. Hal itu terungkap ketika sejumlah keluarga yang seharusnya menjadi pendamping pengantin tidak masuk dalam 600 orang tamu yang akan diundang saat pemberkatan pernikahan Mei nanti.

Keponakan mantan pemain serial Suits ini, Tyler Dooley dan ibunya, Tracy Dooley dalam acara Good Morning Britain, Senin (26/3) mengaku tidak masuk dalam daftar undangan. Padahal, ia mengklaim selalu mendukung Meghan Markle dalam mempersiapkan pernikahannya.

"We've been here from the very beginning. I mean, her whole life, just always rooting her on and supporting her. (Kami berada di sini sejak awal. Maksud saya, dalam seluruh hidupnya, untuk mendukungnya)," kata Tracy, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (28/3).

infografis perjalanan cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle
Perjalanan kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle hingga menikah. (Rofiah Darajat/JawaPos.com)

Kakak ipar Meghan ini juga menambahkan bahwa dia tidak mengharapkan dan tidak mempermasalahkan jika tidak masuk daftar undangan. Tetapi, mantan istri dari kakak Meghan, Thomas Markle Jr ini menegaskan bahwa dia telah mendukung setiap keputusan Meghan.

Sementara itu, Tyler mengungkapkan bahwa sudah hampir tiga tahun tidak berbicara dengan Meghan. Sedangkan, Tracy sudah tidak berkomunikasi dengan bakal istri Pangeran Harry tersebut selama 20 tahun.

Kemudian, Tracy menyinggung bahwa ayah Meghan, Thomas Markle akan berada pada acara pemberkatan pernikahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kensington Palace perlahan mulai mengungkap fakta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Terbaru, mereka mengungkap perihal undangan pernikahan mewah Pangeran Wales ini. Undangan tersebut dicetak menggunakan tinta emas dan dibuat oleh Barnard & Westwood.

Kemudian, undangan tersebut khusus dicetak menggunakan mesin dari tahun 1930. Oleh karena itu, prosesnya sangat istimewa karena harus dicetak satu per satu.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up