Jumat, 27 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Resmi Dikontrak Persib, Sabil: Ini Mimpi yang Terwujud

| editor : 

Al Amin Syukur Fisabilillah

Sabil akan bersaing ketat dengan bek senior Persib untuk mendapatkan kepercayaan pelatih Mario Gomez. (Twitter @persib)

JawaPos.com - Meski sudah mengumumkan skuad resmi yang akan bertarung di musim 2018 pada akhir pekan lalu, tidak berarti Persib menghentikan perekrutan pemain baru. Pasalnya, Kamis (22/3) ini manajemen Persib resmi merekrut M Al Amin Syukur Fisabilillah.

Pemain kelahiran Bontang 23 tahun lalu ini sempat menjalani trial selama satu pekan terakhir. Dia bahkan diturunkan pelatih Mario Gomez di laga uji coba kontra Arema FC, Minggu (18/3) lalu.

Rupanya, hasil tes dan uji coba tersebut membuat pelatih Mario Gomez menilai kemampuan Sabil, sapaan akrabnya, akan dibutuhkan tim. Karena itulah, manajemen kemudian mengontrak eks Persibat Batang tersebut.

Bagi Sabil, berhasil bergabung dengan Persib bak impian yang terwujud. Sabil mengaku sejak kecil suka menonton pertandingan Persib.

“Yang jelas saya bahagia bisa bergabung dengan Persib karena dari kecil saya ingin bermain di klub ini. Ya, mungkin karena dulu waktu kecil saya suka menonton laga Persib yang tampil sangat menggebu-gebu, jadi saya ingin sekali main di Persib. Saya bersyukur sekarang bisa terwujud,” ujar Sabil seperti dilansir laman resmi klub.

Meski sudah resmi bergabung, Sabil sadar jika dirinya bakal bersaing ketat dengan defender Persib lain yang sudah lebih berpengalaman. Dia berharap kelak bisa mendapat kepercayaan dari pelatih dan masuk tim inti.

(adw/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP