Jumat, 27 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Meme Viral di Media Sosial, Prilly Tak Bisa Tergetkan Penonton Danur 2

| editor : 

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (19/3). (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)

JawaPos.com - Kesuksesan film Danur pertama, bukan menjadi beban bagi Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama dalam film horror yang diangkat dari kisah nyata tersebut. Begitu pun dengan jumlah dan target penontonnya, meskipun meme Danur 2: Maddah sempat viral di sosial media, bagi Prilly hal tersebut bukan jaminan sukses.

"Aku selalu bilang penonton Indonesia itu nggak bisa ditebak, nggak bisa menargetkan angka, karena apa yang viral di sosmed (social media) belum tentu mempengaruhi jumlah penonton," ungkap Prilly Latuconsina, beberapa waktu lalu.

Namun demikian, pemeran Risa ini tetap berpikir positif akan respon yang baik dan berharap viralnya Danur 2: Maddah di media sosial menjadi awal respon positif ke depannya.

DANUR 2: MADDAH - Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

"Aku positif thinking aja, berharap semoga yang viral di sosmed itu bisa sama nanti penontonnya. Bukan kita ngejar target ya, tapi kita pengen karya yang kita buat dengan penuh tenaga, hati, pikiran dalam proyek ini, dihargai sama banyak orang. Danur 2 atau Maddah ini kan juga penyempurnaan dari Danur 1," jelas Prilly.

Sementara soal meme yang beredar, Prilly berterima kasih untuk itu. Menurutnya, secara tidak langsung mereka inisiatif mempromosikan tanpa direncanakan.

"Tiba-tiba viral sendiri, berarti kan responnya di sosial media besar dan bagus ya. Aku sih ngingetin aja, sekarang sih masih bisa bikin meme, nanti pas nonton filmnya jangan tutup mata nih. Soalnya jauh banget di filmnya (dibanding meme) serem banget!," tegasnya sambil bergidik ngeri.

Untuk diketahui, belakangan memang ramai beredar meme lucu mengenai poster film Danur 2: Maddah. Dalam beberapa editan terlihat Prilly yang dalam poster asli ditangkap oleh sesosok hantu perempuan, diganti dengan wajah salah satu personel boyband Korea EXO hingga sosok Ibu dalam film Pengabdi Setan.

Sontak banyaknya meme tersebut, membuat film Danur 2: Maddah tidak terkesan menyeramkan.

(yln/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP