Kamis, 26 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Ungkapan Mario Gomez Usai Persib Kalahkan Arema di GBLA

| editor : 

Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

Roberto Carlos Mario Gomez senang dan lega setelah Persib mampu kalahkan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3) (Siti Fatonah/JawaPos.com)

JawaPos.com - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku lega dan senang usai timnya meraih kemenangan tipis 2-1 atas Arema FC, Minggu (18/3) sore WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Kendati hanya bertajuk persahabatan, kemenangan itu tetap disyukuri.

"Kami senang karena bisa meraih kemenangan atas Arema yang merupakan tim kuat. Toh, bukan hanya kemenangan saja yang membuat kami lega. Semua elemen klub gembira dan puas karena saat bermain melawan Arema, permainan kami lebih baik dari sebelumnya," beber Mario Gomez.

Usai gelaran Piala Presiden 2018, Persib yang gagal total, memang langsung berbenah. Evaluasi dilakukan dan latihan pun diintensifkan. "Kami mengalami peningkatan dibanding saat tampil di Piala Presiden 2018," imbuh juru racik asal Argentina tersebut.

Meski begitu, mantan juru racik Johor Darul Ta'Zim itu tetap akan membenahi sisi yang kurang. Mario Gomez menilai Persib banyak membuang peluang lantaran kurang maksimal dalam penyelesaian akhir. Dia bakal memoles insting barisan depan agar lebih mematikan.

"Kami membuang banyak peluang, seperti penalti. Seharusnya babak pertama kami bisa mencetak tiga gol," ungkapnya.

Mario Gomez menambahkan masih ada sedikit waktu untuk memoles pasukannya sebelum Liga 1 2018 resmi bergulir pada 23 Maret mendatang. Menurutnya, kedatangan Jonathan Bauman bakal menjadi solusi jitu di sektor depan.

(ona/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP