Selasa, 24 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Persebaya Segera Datangkan Striker Asing Baru, Ini Bocorannya

| editor : 

Persebaya Surabaya, Liga 1, Angel Alfredo Vera, Antonio Teles,

Setelah pertemuan dengan Antonio Teles, Alfredo Vera berani membuka sedikit informasi tentang pemain baru. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

JawaPos.com – Tim pelatih serta manajemen Persebaya Surabaya tampaknya akan menggunakan jasa agen pemain asal Brasil, Antonio Teles, untuk mencari kepingan terakhir. Tim berjuluk Green Force tersebut memang tengah memburu striker asing.

Teles, yang terakhir kali bermain untuk Persiba Balikapapan pada 2016 lalu, tampak hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Minggu (18/3) sore. Sebelum Blessing Game dimulai, Teles duduk di bench pemain cadangan.

Pria yang pernah memperkuat PSIS Semarang tersebut terlihat berbincang aktif dengan head coach Persebaya Angel Alfredo Vera. “Dia teman saya,” aku Alfredo selepas berakhirnya Blessing Game.

Persebaya jelas tidak membutuhkan tenaga Teles karena pria asal Brasil ini sudah memutuskan gantung sepatu. Sebagai gantinya, Persebaya akan memanfaatkan peran Teles yang mulai merambah karir di dunia agen pemain.

Eks penggawa Persita Tangerang ini adalah agen yang membawa bek tangguh Wallace Costa Alves ke Persela Lamongan, serta penyerang Bruno Silva ke PSIS Semarang.

Setelah pertemuan dengan Teles tersebut, Alfredo berani membuka sedikit informasi tentang pemain baru. Sembari melempar senyum, pelatih asal Argentina ini mengaku akan ada pemain baru yang datang dalam waktu dekat

“Kami berusaha untuk menambah pemain agar tim menjadi kompetitif. Kami sedang menunggu pemain itu datang,” ungkap Alfredo. Perlu diketahui, Persebaya baru memiliki dua striker, yakni Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP