Selasa, 24 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Internasional

Mengenal Kebaikan Hati Sang Penguasa Dubai yang Suka Menolong Turis

| editor : 

Penguasa Dubai, Yang Mulia Shaikh Mohammad Bin Rahid Al Maktoum membantu para turis tersebut keluar dari bukit pasir

Penguasa Dubai, Yang Mulia Shaikh Mohammad Bin Rahid Al Maktoum membantu para turis tersebut keluar dari bukit pasir (Dubai Adventure)

JawaPos.com - Peristiwa tak terduga terjadi saat wisatawan asal Meksiko terjebak di padang pasir saat akan keluar dari bukit pasir menuju luar kota. Seorang wanita Meksiko, Hannah Karen Arroyo menuliskan peristiwa Sabtu lalu tersebut beserta beberapa foto ke akun Twitter-nya.

Perdana Menteri dan Wakil Presiden Uni Emirates Arab (UEA) dan Penguasa Dubai Yang Mulia Shaikh Mohammad Bin Rahid Al Maktoum membantu para turis tersebut keluar dari bukit pasir saat kendaraan mereka terjebak di dalam pasir.

"Saya dan teman saya terjebak di gurun pasir Dubai dan Yang Mulia Shaikh Mohammad Bin Rasyid telah membantu menyelamatkan kami," begitu tulisnya melalui akun @Hannarroyo.

Penguasa Dubai, Yang Mulia Shaikh Mohammad Bin Rahid Al Maktoum yang suka menolong

Penguasa Dubai, Yang Mulia Shaikh Mohammad Bin Rahid Al Maktoum yang suka menolong (Uaezoom)

Menurut Arroyo, Sheikh Mohammed sedang lewat bersama timnya dan langsung memerintahkan rekan-rekannya untuk membantu menarik kendaraannya yang terjebak di pasir tersebut seperti dilansir Gulf News, Minggu, (18/3).

Sebuah gambar yang diunggah Arroyo menunjukkan seorang anak dengan pakaian Emirat berlarian ke arah mereka sementara pria lain menarik mobil Mercedes Benz G bernomer plat Dubai tersebut. Setelah kendaraan tersebut berhasil ditarik, mereka kemudian berfoto bersama.

Hal tersebut dinilai mencerminkan kebaikan dan ketulusan hati Shaikh Mohammed terhadap orang asing. Ini bukan pertama kalinya ia menolong turis yang mengalami kesulitan. Beberapa bulan lalu, Shaikh Mohammad juga diketahui menolong tiga wanita yang sepeda motornya mengalami kerusakan di gurun Dubai.

(ina/ce1/trz/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP