Rabu, 25 Apr 2018
Logo JawaPos.com
Pemilihan

Dukungan Agus-TBL di Pilgub Sulsel Menguat

| editor : 

Pilgub Sulsel

Deklarasi Garuda dukungan untuk paslon nomor urut 2 di Markas Relawan Garuda Sulsel, Jalan Monumen Emy Saelan, Makassar, Minggu (18/3). (Istimewa)

JawaPos.com – Dukungan terhadap pasangan Agus Arifin Nu’mang-Ahmad Tanribali Lamo (TBL) terus bertambah. Bukan hanya di daerah-daerah, di Kota Makassar pun yang merupakan daerah dengan pemilih terbanyak, pasangan nomor urut 2 ini juga terus mendapat simpati.

Mereka yang mendukung pasangan bertagline Bersih, Teruji, dan Berpengalaman ini berkumpul dan mendeklarasikan dukungan. Minggu, (18/3) relawan yang menamakan diri Garuda Sulsel terbentuk secara resmi dan melakukan deklarasi.

Deklarasi dukungan digelar di Markas Relawan Garuda Sulsel, Jalan Monumen Emy Saelan, Makassar. Hadir meresmikan dan mengukuhkan relawan ini, kandidat gubernur dan wakil gubernur, Agus Arifin Nu’mang-Ahmad Tanribali Lamo. Pengukuhan relawan ditandai dengan penyematan pin Sulsel Bagus, Agus-Tanribali.

Usai dikukuhkan, relawan Garuda Sulsel ini menyampaikan kesiapannya bekerja memenangkan Agus-Tanribali. Tidak hanya di Makassar, tetapi mereka akan membentuk jaringan hingga ke daerah.

Agus dalam sambutannya mengapresiasi pembentukan relawan ini. Menurut dia, makin banyak relawan yang terbentuk, makin percaya dirilah untuk bisa memenangkan Pilgub Sulsel 2018.

“Ayo terus bekerja, menggalang suara rakyat. Jangan pernah takut dan sampaikan kepada masyarakat bahwa Agus-Tanribali yang paling berpengalaman untuk memimpin Sulsel,” pesan Agus disambut pekik, “Dua!”

Mantan Ketua DPRD Sulsel ini menegaskan, sepuluh tahun menjadi co-pilot dan sepuluh tahun di DPRD Sulsel membuatnya mampu menerbangkan pesawat berpenduduk sembilan juta orang orang.

“Kalau pilotnya pengalaman, InsyaAllah penumpang aman dan nyaman. Tidak perlu khawatir. Sulsel akan diterbangkan ke bandara yang dituju dan tiba dengan selamat,” katanya.

Berbeda kalau pilotnya tidak pengalaman. Atau hanya bisa menerbangkan pesawat kecil. Penumpang akan was-was. Takut kecelakaan sebelum sampai di tujuan. Makanya pilih pilot yang pengalaman. Integritasnya jelas, bersih dan teruji. “Ayo terus bekerja karena kemenangan sudah di depan mata,” tegas Agus.

(rul/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP